Cinta Gila

cinta memang gila
bikin mabuk cinta
kadang membuat aku bahagia
kadang membuat aku terluka

cinta memang gila
bikin mabuk cinta
kadang membuat aku bahagia
kadang membuat aku terluka

gue cewek kece cowok banyak yang ngefans
modal duit banyak tampang gue juga keren
gaya gue bling bling lagu gue ngetren
cowok pasti suka karena stel gue beken

cowok banyak yang nangis karena gue putusin
gue itung-itung udah lebih dari selusin
gonta-ganti cowok itu gaya gue
kalo lo pada gak suka itu terserah cewek

cinta memang gila bikin mabuk cinta
kadang membuat aku bahagia kadang membuat aku terluka
cinta memang gila bikin mabuk cinta
kadang membuat aku bahagia kadang membuat aku terluka

cowok itu ibarat baju
kalo udah bosan buang ke laut
daripada bikin pusing
buat hati ini jadi remuk

cukup sebulan dua bulan tiga bulan
kita pacaran
gak usah berharap lebih
karena gue gak mau kasih harapan

boleh suka gak usah cinta
siap bahagia siap terluka
cinta gue cuma sementara
mending kita have fun aja

jiwa playgirl gue udah ada di jiwa
ini hidup gue mau menilai terserah aja

cinta memang gila bikin mabuk cinta
kadang membuat aku bahagia kadang membuat aku terluka
cinta memang gila bikin mabuk cinta
kadang membuat aku bahagia kadang membuat aku terluka

cinta memang gila bikin mabuk cinta
kadang membuat aku bahagia kadang membuat aku terluka
cinta memang gila bikin mabuk cinta
kadang membuat aku bahagia kadang membuat aku terluka